Lionel Messi kian laris manis di pasaran industri komersil dengan tampil
sebagai bintang promosi aplikasi layanan komunikasi sosial smartphone,
WeChat.
Dalam iklan televisi yang dibintanginya, Messi tampak
menggunakan aplikasi yang dikembangkan perusahaan asal Cina itu untuk
berkomunikasi dengan anaknya yang masih bayi. Di video lain, Messi
digambarkan tengah bersiap-siap di hari penting dan mendapat ucapan
selamat melalui WeChat. Ternyata, Messi hendak pergi membawa anaknya
berjalan-jalan ke luar rumah. Iklan itu diluncurkan bertepatan dengan
perayaan hari ayah beberapa waktu lalu.
"Reputasi Messi sebagai
salah satu bintang sepakbola sudah terbukti dengan perolehan gelar
Ballon d'Or empat kali berturut-turut. Messi memiliki kharisma kuat dan
keterampilan yang luar biasa," jelas CEO MNC Tencent, perusahaan yang
memperkenalkan WeChat ke Indonesia sejak 28 Februari tahun ini, David
Audy kepada media di Jakarta, Rabu (10/7) sore.
WeChat diklaim
sebagai salah satu aplikasi chat paling laris di Cina. Mereka memiliki
total 300 juta pengguna dan 70 juta di antaranya merupakan pengguna di
luar Cina. Di Indonesia, layanan ini bekerja sama dengan provider
seluler PT XL Axiata.
Untuk mempromosikan WeChat, XL
menggratiskan penggunaan seluruh fitur unik yang dimiliki aplikasi ini,
seperti hold-to-talk, video chat, moments, look around, dan shake ini,
untuk periode aktivasi 25 Juni hingga 25 September 2013.
Fans
Messi yang sudah menggunakan WeChat dapat mengikuti akun MessiOfficial
untuk mendapatkan video, pesan suara, dan foto eksklusif pemain andalan
Barcelona dan timnas Argentina itu.
Home
»
»Unlabelled
» Lionel Messi Perkenalkan Aplikasi Chat
Rabu, 10 Juli 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar