Lionel Messi Perkenalkan Aplikasi Chat - berita sepakbola
Rabu, 10 Juli 2013

Lionel Messi kian laris manis di pasaran industri komersil dengan tampil sebagai bintang promosi aplikasi layanan komunikasi sosial smartphone, WeChat.

Dalam iklan televisi yang dibintanginya, Messi tampak menggunakan aplikasi yang dikembangkan perusahaan asal Cina itu untuk berkomunikasi dengan anaknya yang masih bayi. Di video lain, Messi digambarkan tengah bersiap-siap di hari penting dan mendapat ucapan selamat melalui WeChat. Ternyata, Messi hendak pergi membawa anaknya berjalan-jalan ke luar rumah. Iklan itu diluncurkan bertepatan dengan perayaan hari ayah beberapa waktu lalu.

"Reputasi Messi sebagai salah satu bintang sepakbola sudah terbukti dengan perolehan gelar Ballon d'Or empat kali berturut-turut. Messi memiliki kharisma kuat dan keterampilan yang luar biasa," jelas CEO MNC Tencent, perusahaan yang memperkenalkan WeChat ke Indonesia sejak 28 Februari tahun ini, David Audy kepada media di Jakarta, Rabu (10/7) sore.

WeChat diklaim sebagai salah satu aplikasi chat paling laris di Cina. Mereka memiliki total 300 juta pengguna dan 70 juta di antaranya merupakan pengguna di luar Cina. Di Indonesia, layanan ini bekerja sama dengan provider seluler PT XL Axiata.

Untuk mempromosikan WeChat, XL menggratiskan penggunaan seluruh fitur unik yang dimiliki aplikasi ini, seperti hold-to-talk, video chat, moments, look around, dan shake ini, untuk periode aktivasi 25 Juni hingga 25 September 2013.

Fans Messi yang sudah menggunakan WeChat dapat mengikuti akun MessiOfficial untuk mendapatkan video, pesan suara, dan foto eksklusif pemain andalan Barcelona dan timnas Argentina itu.

0 komentar:

Posting Komentar